Scroll to Top

Fifty Shades of Grey Depak Charlie Hunnam

By Rin / Published on Sunday, 13 Oct 2013

Film yang diangkat dari novel laris, Fifty Shades of Grey terpaksa mendepak Charlie Hunnam. Tentunya kabar ini kurang menyenangkan bagi para penggemar aktor yang membintangi film Pacific Rim ini.

Charlie Hunnam sebenarnya sangat senang bisa bermain di dilm Fifty Shades of Grey sebagai milyuner muda, Christian Grey. Namun, jadwal syuting film ini bersamaan dengan jadwal syuting serial drama yang juga dibintanginya, Sons of Anarchy.

Fifty Shades of Grey diangkat dari novel karya E.L. James yang menceritakan hubungan asmara antara Christian Grey dengan seorang mahasiswi, Anastasia Steele. Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2011, dan langsung disusul dengan novel sekuelnya berjudul Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed (2012).

Anastasia Steele akan diperankan oleh aktris pendatang baru, Dakota Johnson. Pemain lainnya adalah Jennifer Ehle (Zero Dark Thirty), sebagai ibunda Anastasia. Naskah film ini dikembangkan oleh Kelly Marcel, sementara para produsernya adalah Michael De Luca, Dana Brunetti dan James.

Fifty Shades of Grey harus mencari pemain lain untuk mengisi kekosongan peran utama. Aktor ganteng Matthew Bomer disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk memerankan Christian Grey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda