Scroll to Top

Devils Night Pertemukan Kembali Will Ferrell dan John C. Reilly

By Rin / Published on Monday, 14 Oct 2013

Film komedi terbaru berjudul Devil’s Night mempertemukan kembali Will Ferrell dengan John C. Reilly. Sebelumnya, mereka pernah bermain bersama di film Step Brothers (2008) dan Talladega Nights (2008). Sebuah rumor menyebutkan Devil’s Night mungkin menjadi awal dari sekuel Step Brothers.

Step Brothers mendapatkan ulasan yang cukup positif dari para kritikus. Film ini juga berhasil mengumpulkan box office sebesar USD 181 juta. Sang sutradara, Adam McKay berencana membuat sekuelnya, namun belum bisa terwujud sampai hari ini.

Di Devil’s Night, Ferrell dan Reilly berperan sebagai Leonard dan Gabe, dua tetangga yang saling bermusuhan. Namun setelah 15 tahun, mereka harus bersatu untuk menghentikan anak-anak yang akan menghancurkan kota mereka dengan kertas toilet dan telur pada malam Halloween 30 Oktober.

Andrew Mogel dan Jarrad Paul dari film Yes Man akan menuliskan naskah Devil’s Night untuk oleh Sony Pictures.

Studio film Ferrell dan McKay, Gary Sanchez Productions yang bertanggungjawab memproduksi Devil’s Night. Studio ini juga yang membuat film Step Brothers, Present Funny or Die dan Anchorman 2: The Legend Continues.

Sampai saat ini, Devil’s Night belum memiliki tanggal rilis. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda