Scroll to Top

Manchester United: Perpanjang Kontrak, Gaji Adnan Januzaj Bisa Naik Drastis

By Wan Faizal / Published on Monday, 14 Oct 2013

Adnan Januzaj

Kubu Manchester United telah menyatakan kesiapannya dalam memperpanjang kontrak Adnan Januzaj demi menghindarkannya dari kejaran klub lain. Kabarnya, Januzaj akan mendapatkan kenaikan bayaran yang sangat tinggi jika mau menerima tawaran dari MU tersebut.

United memang merasa harus secepatnya mengamankan pilar masa depannya tersebut. Juventus dan Barcelona dikabarkan serius memburu Januzaj yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Pemain berusia 18 tahun itu saat ini mendapat bayaran 2.500 pounds per pekan dalam kontraknya. Namun andai ia menyatakan setuju dengan kontrak baru yang ditawarkan, maka Januzaj akan memperoleh kenaikan besar yang akan menjadikannya mendapat gaji 15.000 per pekan.

Jumlah itu masih diluar bonus lainnya. Dikabarkan, United siap menambah 1.200 pounds untuk setiap penampilannya dan 6.000 pounds per pertandingan jika United mampu memenangi laga.

Senang bagi Januzaj, namun duka bagi sang agen. Permintaan 100.000 pounds yang diberikan agen Januzaj terpaksa ditolak mentah-mentah oleh kubu United. Namun belum diketahui kenapa United sampai menolak permintaan dari agen Januzaj tersebut.

Apapun alasannya, United saat ini dipastikan sedang fokus untuk merayu pemain kelahiran Belgia itu agar mau meneken kontrak baru di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda