Scroll to Top

Victor Valdes Merapat ke AS Monaco

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 14 Oct 2013

Victor Valdes Merapat ke AS Monaco

Victor Valdes akan segera mengakhiri petualangannya sebagai kiper Barcelona pada musim ini. Pria yang telah memenangi lima trofi Zamora tak menampik kemungkinan akan bergabung dengan AS Monaco, tempatnya dapat bersua dengan eks pemain Barca, Eric Abidal.

Berbicara dengan Telefoot, Victor Valdes menyebutkan, “Monaco adalah pilihan yang apik. Tapi, biarlah agen saya yang mengurus hal tersebut (perpindahan dari Barcelona ke klub lain). Tapi, sebagai seorang pemain profesional, Ligue 1 (Liga Prancis) sangat menarik bagi saya.”

Bukan tanpa sebab Valdes melirik klub besar Prancis yang tengah bangkit kembali tersebut. Ia menunjuk kedekatan dengan Eric Abidal sebagai sesuatu yang mungkin saja menariknya bergabung dengan klub besutan Claudio Ranieri.

“(Eric) Abidal sangat bahagia di sana (AS Monaco). Saya berteman baik dengan Abi. Saya menganggapnya layaknya saudara sendiri setelah kami tampil bersama sekian waktu. Tampil bersamanya lagi (dengan kostum yang sama) adalah momen yang spesial. Abidal adalah suri teladan bagi saya.”

Victor Valdes juga menyatakan, kebulatan tekadnya untuk berpisah dengan Barca. Bukan keputusan mudah memang, karena sang kiper yang belakangan tampil cemerlang, sudah berkarier di klub Catalan sejak dini.

“Saya memiliki waktu lebih dari 10 tahun di Barcelona. Saya sangat beruntung memenangi banyak trofi dengan klub yang saya masuki sejak berusia 10 tahun. Tapi, petualangan saya dengan Barcelona berakhir musim ini. Dan, saya akan pergi dari kota ini bersama keluarga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda