Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Marah Tidak Dijagokan Meraih Ballon d’Or Oleh Zinedine Zidane

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 14 Oct 2013

Cristiano Ronaldo Marah Tidak Dijagokan Meraih Ballon d'Or Oleh Zinedine Zidane

Cristiano Ronaldo digosipkan oleh AS, kecewa dan kesal karena tidak dijagokan meraih Ballon d’Or oleh Zinedine Zidane. Sang legenda Prancis malah lebih mengunggulkan Franck Ribery dan mencantumkan Lionel Messi sebagai pesaing utama Ribery, bukan CR7.

Sebelumnya, Zidane berkomentar kepada Radio Montecarlo bahwa, “Jika saya diberi kesempatan menyodorkan Ballon d’Or, gelar tersebut akan saya berikan kepada Franck Ribery. Ia sangat fundamental bagi Bayern Munchen untuk mendapatkan tiga gelar musim lalu. Masalahnya, ada seseorang yang mencetak 55 gol (Lionel Messi).”

Ucapan tersebut telah menyinggung perasaan Cristiano Ronaldo yang senantiasa meminta Real Madrid untuk mendukungnya meraih gelar pemain terbaik dunia. Apalagi, beberapa bulan lalu, sebelum menandatangani kontrak, CR7 sudah berpesan, salah satu syarat utama ia mau bertahan di Santiago Bernabeu, adalah janji Los Blancos untuk mewujudkan mimpi mendapatkan Ballon d’Or.

Ucapan Zizou tersebut ibarat menampar pipi Ronaldo. Dengan jabatan Zidane sebagai asisten pelatih Real Madrid, seharusnya ia termasuk salah satu orang yang terus menyuarakan kehebatan sang bintang; bukan malah menyebut dua orang lain yang lebih pantas menjadi pemain terbaik dunia tahun ini.

Tidak hanya Cristiano Ronaldo. Real Madrid juga dikabarkan terluka dengan ucapan Zinedine Zidane. Mungkin-mungkin saja, begitu para pemain kembali berlatih pasca pertandingan internasional, sang legenda Prancis akan berbincang empat mata dengan CR7 untuk menjelaskan komentarnya dan meminta maaf.

Apa pun yang kemudian disampaikan Zidane kepada kekasih Irina Syahk, AS mengklaim, Cristiano Ronaldo sudah terlanjur kecewa kepadanya ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda