Scroll to Top

Real Madrid Seharusnya Tidak Membeli Gareth Bale

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 14 Oct 2013

Real Madrid

Real Madrid mungkin-mungkin saja telah melakukan kekeliruan fatal dalam bursa transfer, ketika membeli Gareth Bale. Dengan harga 91 juta Euro, sang penyihir asal Wales tersebut tengah dibelit cedera. Apalagi sekarang Bale disebut berpotensi menderita hernia yang memungkinkannya dioperasi sewaktu-waktu.

Sebelumnya, Los Blancos telah menyangkal Gareth Bale harus menjalani operasi untuk masalah di tulang punggungnya. Klaim Madrid tonjolan pada bagian tersebut, “sangat umum di kalangan pemain sepakbola dan tidak akan mengganggu penampilan di lapangan.”

Namun, ternyata ada pendapat lain. dr Avelino Parajon menuturkan kepada Marca, “Jika Real Madrid merekrut Gareth Bale, sedangkan mereka tahu tentang tonjolan di tulang punggung ini, mereka telah melakukan kesalahan.”

“Ini bukan masalah bahwa esok Gareth Bale dapat dioperasi, kemudian ia dapat kembali berlaga, seperti yang telah terjadi pada para pemain sepakbola lain, kemudian masalah selesai.”

“Jika seseorang memiliki masalah seperti ini pada usia Gareth Bale, arahnya jelas. Kemungkinan besar ia akan menderita hernia. Dan, gejala akan berangsur muncul seiring dengan waktu. Jelas situasi ini adalah pertanda buruk bagi atlet mana pun.”

Gareth Bale 7

Parajon juga menyimpulkan, “Gareth Bale adalah pembelian termahal Real Madrid sepanjang sejarah. Semestinya, begitu tahu ada masalah, Madrid langsung menghentikan pembelian. (Namun yang terjadi, meski mengetahui hal ini melalui MRI, Los Blancos tetap membeli Bale).”

Saat ini sendiri, Gareth Bale tengah melakukan latihan demi latihan demi mempersiapkan diri pada dua laga penting Real Madrid. Yaitu, duel melawan Juventus dan Barcelona yang berselang tiga hari. Sejak dibeli dari Tottenham Hotspur, Bale baru bermain dua kali untuk Los Blancos, dan mencetak 1 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda