Scroll to Top

Liga Spanyol: Alexis Sanchez Diburu Manchester United

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 14 Oct 2013

Alexis Sanchez 1

Alexis Sanchez, yang tengah mengalami masa-masa spesial bersama Barcelona, digosipkan tengah diburu Manchester United. Bukan tidak mungkin perburuan tersebut akan dilakukan pada Januari 2014.

Sebenarnya, ketertarikan MU kepada Alexis Sanchez bukan terjadi kali ini saja. Ketika ia masih bermain untuk Udinese pada 2011, juara bertahan Liga Inggris tersebut sudah tergoda untuk memakai jasa sang pemain Chile.

Dilaporkan oleh Sport, harian Spanyol, manajer baru Manchester United, David Moyes, mengincar Alexis Sanchez bukan tanpa sebab. Ia kurang puas dengan kinerja Antonio Valencia, Nani, dan Ashley Young sepanjang awal musim. Hal yang membuat sementara MU tercecer dari perebutan gelar juara Premier League.

Alexis Sanchez sendiri, setelah dua musim tampil kurang meyakinkan, tengah panas-panasnya untuk Barca. Terakhir, ia mencetak 2 gol yang membuat klub Catalan menang 4-1 atas Real Valladolid.

Saat ini, persaingan untuk menempati salah satu dari tiga penyerang utama di Barca, cukup ketat. Kehadiran Neymar semakin menumpuk para pemain sayap di kubu Camp Nou. Masih ada Pedro Rodriguez dan Cristian Tello yang berpotensi merebut jatah starter.

Namun, andai rumor keinginan Manchester United mendapatkan Alexis ini benar adanya, mereka harus berhadapan dengan harga mahal. Barcelona dikabarkan memberi patokan harga 22 juta Poundsterling untuk pria berusia 24 tahun. Di samping itu, sang pria gempal dikabarkan sudah sangat kerasan tinggal di Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda