Scroll to Top

Smadav 2013 9.4 Dirilis, Tambah Database 121 Virus Baru

By Ibnu Azis / Published on Monday, 14 Oct 2013

Smadav

Smadav 2013 Rev. 9.4 telah dirilis. Smadav terbaru ini berversi 9.4 dan miliki beberapa fitur ter-update. Seperti penyempurnaan metode deteksi serta pembersihan virus. Selain itu, Smadav update kali ini juga menambah database 121 virus baru.

Smadav adalah  antivirus lokal untuk proteksi tambahan komputer, proteksi tambahan USB, serta membersihkan tuntas virus yang telah menyebar luas. Antivirus Indonesia ini miliki empat fungsi utama tambahan.

Pertama, Smadav 100% kompatibel dengan antivirus lainnya. Umumnya satu komputer hanya bisa menghinstal satu antivirus. Dengan Smadav, antivirus apa pun kompatibel dengan produk lokal ini.

Kedua, memproteksi total USD Flashdisk. Lewat media penyimpan data mungil ini, virus sering tersebar luas. Smadav miliki teknologi khusus untuk mencegah total virus yang mengancam lewat USD Flashdisk.

Ketiga, Smadav adalah antivirus offline terbaik. Pengguna tak perlu memutakhirkan terlalu sering. Ini berarti antivirus tersebut akan bekerja dengan maksimal pada komputer yang jarang terhubung dengan internet sekalipun.

Terakhir, Smadav tak hanya membersihkan namun juga memperbaiki registry yang telah diubah oleh virus. Antivirus lain umumnya tak bisa memperbaikinya sehingga komputer tidak kembali normal 100%.

Nah, Smadav terbaru kini berversi 9.4 yang telah disuntikkan beberapa kelebihan; penambahan database 121 virus baru, penyempurnaan metode deteksi (heruistik), dan pembersihan virus. Anda bisa mengunduhnya gratis di sini.

Untuk yang berkenan di versi pro, sila unduh di sini. Harga versi pro yakni Rp 30 ribu untuk 1 key (1 komputer), Rp 50 ribu untuk 3 key (3 komputer), dan Rp 100 ribu untuk 6 key (komputer). Smadav free tak miliki fitur update otomatis. Sedangkan antara free dan pro tak ada perbedaan hasil kemampuan deteksi maupun cleaning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda