Share

Cinta yang Sama

Eza Gionino kembali ke dunia hiburan lewat sinteron Cinta yang Sama. Kali ini, artis yang pernah berseteru dengan Ardina Rasty hingga dirinya dipenjara tersebut dipasangkan dengan Michelle Ziudith.

Cinta yang Sama bercerita mengenai Keke (Michelle Ziudith) yang menjadi cleaning service di SMA elit. Ia adalah gadis miskin yang pemberani, tangguh, dan selalu ceria. Sementara di SMA elit tersebut ada kelompok siswa populer, yaitu Yoga (Rangga Azof), Aldryan (Eza Gionino), Dekky (Indra Brotolaras), dan Joya (Sheila Dara Aisha).

Karena suatu hal, Keke akhirnya dibenci oleh kelompok siswa elit ini. Yoga bahkan sempat mengerjainya hingga nyaris membahayakan nyawa Keke. Untunglah Aldryan datang menolong Keke. Dan seperti yang sudah bisa ditebak, kisah cinta antara Keke dan Aldryan dimulai dari sini.

Konflik yang lebih rumit dimulai ketika Dekky menabrak ibunda Keke, Bu Tyas, dan langsung kabur tanpa menyelematkan beliau. Ibu Keke pun akhirnya meninggal. Di bawah tekanan teman-temannya, Aldryan yang mengetahui kejadian itu harus tutup mulut dan tak boleh membocorkannya pada siapapun, termasuk Keke.

Di sisi lain, Keke dan Aldryan semakin akrab. Hal ini jelas membuat Aldryan merasa bimbang. Ia merasa bersalah karena menyembunyikan fakta bahwa Dekky-lah pelaku tabrak lari Bu Tyas.

Cinta yang sama mengemas kisah cinta antara Aldryan dan Keke dengan bumbu-bumbu konflik yang tak berlebihan. Sinetron inipun rasanya sangat cocok dinikmati oleh kaum muda. Bagi yang ingin tahu kelanjutan cerita Cinta yang Sama, saksikan setiap hari di SCTV pukul 19.45 WIB.