Scroll to Top

CJR: Coboy Junior dan Fans Adalah Keluarga

By Ika / Published on Monday, 14 Oct 2013

CJR

Coboy Junior atau yang kerap disebut CJR ini sekarang menjadi salah satu boyband besar di Indonesia. Walau kemunculannya diwarnai pro dan kontra, popularitas Coboy Junior tetap meningkat. Bahkan, sampai saat ini tampaknya tak banyak boyband lokal yang masih aktif seperti CJR.

Dengan popularitas yang tinggi, Coboy Junior yang beranggotakan Kiki, Aldi, Bastian, dan Iqbaal ini tentunya memiliki banyak penggemar setia. Bagi CJR, fans adalah segalanya dan sangat berarti besar bagi karir mereka di industri musik. Mereka bahkan sudah menganggap para penggemar sebagai keluarga yang saling membutuhkan.

“Penggemar itu segala-galanya bagi kami,” kata Kiki. “Kami bisa seperti saat ini karena penggemar. Kita dan penggemar saling membutuhkan.”

Karena sudah merasa seperti sebuah keluarga, Coboy Junior tak pernah merasa canggung bila berbaur dengan para penggemar. Iqbaal pun menuturkan kalau CJR sangat senang apabila bisa bertemu dan berkumpul bersama fans.

“Pokoknya kita senang bisa seru-seruan dengan penggemar,” katanya.

Sementara itu, Bastian punya anggapan bahwa berinteraksi dengan penggemar bisa sangat menguntungkan bagi CJR. Pasalnya, fans juga bisa memberikan komentar mereka secara langsung pada Coboy Junior, dan hal ini bisa menjadi masukan penting bagi pelantun tembang ‘Terhebat’ tersebut.

“Kita senang dikomenin. Enggak kesal, karena komen mereka (penggemar) baik untuk kemajuan Coboy Junior,” kata Bastian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda