Scroll to Top

Tips Terapkan Diet OCD Deddy Corbuzier Agar Tak Gagal

By C Novita / Published on Monday, 14 Oct 2013

ocd diet

Anda pernah mendengar mengenai metode diet OCD, kan? Itu lho, metode menurunkan berat badan yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier hingga mengubah bentuk tubuhnya dari gemuk menjadi kekar seperti saat ini.

Jika Anda termasuk orang yang mengalami masalah berat badan dan ingin menerapkan metode diet itu juga, maka Deddy memberikan tips agar program diet tersebut sukses Anda jalani. Menurut ilusionis berkepala plontos itu, tips sukses diet OCD ada pada kepatuhan dan disiplin.

“Kepatuhan dalam melaksanakan diet dibutuhkan dengan komitmen yang kuat. Jadi, kalau komitmen tidak kuat, maka diet pun akan gagal. Semakin rumit cara dietnya, maka semakin besar kemungkinan akan gagal dalam jangka panjang,” ungkap Deddy seperti dilansir oleh KompasFemale.

Metode diet OCD yang diperkenalkan oleh Deddy sendiri tak terlalu rumit sebenarnya. Hanya mengharuskan pelakunya berpuasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, dan 24 jam. Itu pun dilakukan secara bertahap, sesuai kemampuan si pelaku diet.

Sementara untuk urusan makanan yang diasup oleh pelaku diet, tak ada pantangan sama sekali. Pelaku diet boleh mengonsumsi apa saja yang mereka mau dan sukai di saat jam makan mereka.

Pelaku diet hanya tidak dibolehkan sarapan atau mengonsumsi makanan di jam sarapan, yaitu di bawah jam 12 siang.

Nah, untuk teknis penerapan detailnya seperti apa, silahkan klik di sini, agar Anda peroleh gambaran jelas mengenai diet OCD Deddy Corbuzier.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda