Scroll to Top

Adnan Januzaj Akan Bernasib Seperti Paul Pogba?

By Wan Faizal / Published on Monday, 14 Oct 2013

Januzaj44

Manchester United memang dikabarkan siap untuk memperpanjang kontrak sekaligus menaikkan gaji Adnan Januzaj. Namun ada ketakutan tersendiri andai pemain muda potensial berusia 18 tahun itu akan mengikuti jejak Paul Pogba, pemain Juventus yang dulunya adalah pemain binaan The Red Devils.

Antara Januzaj dan Pogba memang memiliki kesamaan. Keduanya adalah pemain muda yang melesat bersama United. Namun bedanya, Pogba dulu jarang mendapat kepercayaan dari Sir Alex Ferguson di tim utama meski kualitasnya diakui. Sementara Januzaj sudah mulai bersinar di bawah penanganan David Moyes.

Kubu United paham akan kemungkinan tersebut. Untuk itu, mereka coba merayu Januzaj dengan iming-iming kenaikan gaji yang lumayan besar. Faktor itu pula yang dulunya membuat United kehilangan Pogba, selain faktor kesempatan main yang diberikan oleh Fergie.

“Jika mereka (Manchester United) takut kasus Pogba terulang, maka mereka benar. Adnan adalah pemain muda yang menjanjikan. Ia pemain yang punya kualitas hebat,” sebut Beppe Marotta, Manajer Umum Juventus.

Selain Juventus, ada juga klub lain seperti Barcelona dan Manchester City yang terus mengamati situasi terkini soal perpanjangan kontrak Januzaj.

Sekali United lengah atau gagal mencapai kata sepakat dengan Januzaj, maka disaat itulah ketiga klub tersebut dipastikan akan melancarkan “rayuan maut” guna memperoleh tanda tangan pemain kelahiran Belgia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda