Scroll to Top

Kevin Aprilio dan Elma Princess Akhinya Kembali Pacaran

By Ika / Published on Monday, 14 Oct 2013

Kevin dan Elma

Hubungan Kevin Aprilio dan Elma Princess sempat berakhir dengan alasan perbedaan agama. Tapi, pasangan ini rupanya masih saling mencintai dan enggan berpisah. Buktinya, saat ini Kevin mengaku kalau dirinya sudah balikan dengan Elma.

Dilansir dari detikHOT, Kevin menuturkan bahwa sampai saat ini ia dan Elma masih ingin mempertahankan hubungan mereka. Mengenai perbedaan keyakinan, Kevin dan Elma rupanya juga masih berusaha untuk mencari solusi terbaik agar kedua belah pihak tidak ada yang merasa dirugikan.

“Bisa dibilang gitu sih (balikan). Aku sama Elma masih sama-sama mencoba menjalankan. Apapun statusnya kita masih mencoba mencari cara,” kata Kevin. “Kita juga banyak temen yang pacaran beda agama. Kita cari solusi. Pasti ada pihak yang enggak keras lagi. Mungkin kita atau orangtua, pasti ada yang mengalah. Waktu berjalan pasti ada solusi.”

Belum adanya solusi di dalam hubungan mereka membuat pasangan ini belum mau terburu-buru memikirkan pernikahan. Kevin mengaku kalau ia dan Elma masih ingin fokus pada pekerjaan, sehingga tak ada rencana menikah setidaknya hingga tahun 2014.

“Kita enggak akan menikah dalam waktu dekat. 2013 enggak, dan 2014 juga belum ada rencana,” ujarnya. “Kita sama-sama fokus kerja. Aku sih seneng jalanin sama Elma, berharap ke depannya positif. Kita sama-sama masih mau explore.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda