Scroll to Top

Polandia Tak Akan Beri Perlawanan Sengit Pada Inggris?

By Wan Faizal / Published on Monday, 14 Oct 2013

Khacheridi-Lewandowski

Asa Polandia untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2014 pupus sudah. Kekalahan 1-0 yang diderita dari Ukraina membuat perolehan poin mereka tak cukup untuk mengejar Inggris dan Ukraina. Seperti dituturkan Robert Lewandowski, pertandingan terakhir mereka kontra Inggris tengah pekan ini hanya akan menjadi formalitas saja.

Polandia saat ini duduk di peringkat empat klasemen sementara Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa dengan 13 poin. Dengan sisa satu pertandingan, mereka tak akan bisa mengejar Inggris dan Ukraina yang punya 19 dan 18 poin.

“Terkadang saya berpikir apa yang kurang dari kami. Dan saya kira kami terlalu mendapat banyak hasil imbang di pertandingan yang harusnya kami menangi. Di babak kualifikasi seperti ini, kemenangan dan poin adalah hal terpenting, tak peduli dengan gaya bermain,” ucap Lewandowski.

Mengetahui bahwa negaranya sudah tak ada kesempatan untuk lolos, Lewandowski hanya bertekad untuk menghibur fans mereka saja kala bermain di Wembley nanti.

“Kami pergi ke Inggris sekarang. Kami tahu ada banyak fans kami disana. Kami memang sudah tak punya harapan untuk lolos, namun kami ingin pergi ke Wembley dan menghibur fans kami. Dan tentu saja, kami bukanlah favorit di pertandingan itu,” ucap sang striker.

“Tak peduli jika kami hanya akan melakoni pertandingan formalitas saja disana. Pastinya, ada banyak orang Polandia yang akan datang ke Wembley dan kami ingin mengucapkan terima kasih pada mereka dengan permainan yang menghibur,” tambah kapten tim, Jakub Blaszczykowski.

Well, jika memang Polandia benar bermain setengah hati, maka ini akan menjadi kabar buruk bagi Ukraina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda