Scroll to Top

Mito Fantasy Andalkan Audio DTS, Harga Rp 1,1 Juta

By Ditya / Published on Monday, 14 Oct 2013
Mito Fantasy A50
Mito Fantasy A50

Merek lokal Mito telah meluncurkan smartphone yang mengunggulkan fitur audio melalui dukungan DTS, yakni Mito Fantasy A50. Smartphone Mito Fantasy A50 ini dijual dengan harga yang cukup tejangkau, yakni Rp 1,1 juta. Smartphone Mito Fantasy A50 ini adalah pesaing tangguh Advan Vandroid S5E.

Mito menonjolkan Mito Fantasy A50 ini sebagai smartphone musik dengan dukungan audio berkualitas dari DTS yang mampu menghadirkan suara yang jernih dan surround. Pengguna yang sering menikmati musik dan konten multimedia akan dimanjakan oleh dukungan audio berkualitas tinggi dari DTS ini.

“Konsumen Indonesia menginginkan perangkat smartphone mereka memiliki kualitas audio yang setara dengan live music,” kata Jacksen Lie, Chief Marketing Officer Mito Mobile.

Performa Mito Fantasy A50 ini cukup powerfull dikelasnya berkat sokongan dari chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Mito Fantasy ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sama dengan pesaing terdekatnya, Mito Fantasy A50 ini dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi TFT LCD. Sayangnya, ukuran layar yang besar dengan resolusi FWVGA ini membuat layar Mito Fantasy ini kurang padat.

Mito juga mempersenjatai smartphone Fantasy A50 ini dengan konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja hadirnya dukungan WiFi, Bluetooth, port microUSB, dan HSDPA. Mito juga menyematkan fitur hiburan berupa radio FM.

Mito Fantasy A50 ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB dan slot microSD untuk ekspansi memori. Mito juga membekali Fantasy A50 dengan baterai berkapasitas 2000mAh, cukup untuk mengimbangi prosesor dual-core yang diusungnya.

Sektor kamera, smartphone Mito Fantasy A50 ini dibekali dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash dan kemampuan untuk merekam video. Fantasy A50 juga menyertakan kamera depan dengan resolusi VGA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda