Scroll to Top

Piala AFC U19: Indra Sjafri Siap Blusukan Lagi Demi Timnas Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 14 Oct 2013

indra sjafri timnas indonesia u19

Meski  Timnas Indonesia telah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober 2014, namun pelatih Indra Sjafri masih memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi skuadnya.

Dirinya juga berencana untuk kembali blusukan ke daerah terpencil, guna mendapatkan pemain muda yang potensial.

Keberhasilan Timnas Indonesia U19 lolos sebagai juara grup, memang menjadi prestasi tersendiri bagi Indra Sjafri.

Pelatih asal Sumatra Barat itu pun sudah memiliki program jangka panjang guna mempersiapkan timnya.

“Setelah lolos ke Piala Asia para pemain akan diliburkan selama seminggu, kemudian kami berbenah menghadapi kejuaraan Piala Asia dengan memanfaatkan waktu 1 tahun” ungkap Indra Sjafri.

Dirinya juga berjanji akan kembali mencari pemain berbakat dari seluruh tanah air, untuk dapat memperkuat Timnas Indonesia di Myanmar.

“Menggali pemain terpendam di daerah yang belum muncul. Saya mempunyai waktu cukup panjang, saya juga sudah menyiapkan program” tambahnya.

Alhasil Indra Sjafri berharap agar seluruh elemen masyarakat bersedia memberikan dukungan, kepada Timnas Indonesia asuhannya.

“Selain itu saya meminta supaya tim ini didukung Kalau kami bermain seperti ini, maka Bismillah ikut piala dunia tahun 2015 di Selandia Baru” pungkas Indra Sjafri.

Putaran final Piala AFC U-19 yang masih setahun lagi, memang membuat kekuatan Timnas Indonesia kali ini rawan dirombak.

Apalagi kalau pemain-pemain Garuda Jaya direkrut klub profesional, bisa saja mereka nantinya cedera saat membela klub tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda