Scroll to Top

Indonesia vs China: Menanti Sentuhan Greg Nwokolo

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 14 Oct 2013

timnas indonesia greg nwokolo

Pertandingan Timnas Indonesia Vs China akan menjadi partai hidup mati bagi skuad Garuda di babak kualifikasi Piala Asia 2015. Jika berhasil meraih kemenangan, maka peluang Merah Putih untuk lolos ke fase berikutnya masih terjaga.

Hanya saja Jika Timnas Indonesia kalah lagi dalam laga kali ini, praktis peluang Garuda untuk lolos ke putaran final Piala Asia semakin berat.

Salah satu striker Timnas Indonesia, Greg Nwokolo menyatakan kesiapannya jelang pertandingan grup C melawan China pada Selasa 15 Oktober 2013.

Pemain naturalisasi yang juga membela Arema ini tidak gentar, meski tim lawan memiliki postur tubuh yang tinggi.

“Postur pemain Cina yang tinggi tidak menjadi masalah karena kami memiliki banyak pemain cepat. Saya juga sudah berlatih bergerak tanpa bola, semoga pertandingan nanti berjalan lancar dan sesuai harapan” tegas Greg Nwokolo.

Dari hasil pengamatan Greg, China akan bermain cepat dengan umpan pendek untuk menembus jantung pertahanan Indonesia.

Greg optimis  jika Indonesia juga memiliki kesempatan untuk mampu menandingi permainan tim Negeri Tirai Bambu tersebut.

Ujung tombak berusia 27 tahun itu sadar jika Cina merupakan salah satu kekuatan sepakbola Asia, namun Indonesia tetap memiliki kesempatan untuk memetik poin penuh.

“Semua tahu kualitas yang dimiliki China, tapi kami juga memiliki pemain yang tidak kalah bagus. Melawan Cina dibutuhkan kepercayaan diri dan kekompakan dalam tim” pungkas Greg Nwokolo.

Prediksi formasi dan susunan pemain Indonesia Vs Cina (China)

  • Indonesia (4-3-3): I Made; Kipuw, Victor, M. Robby, Tony Sucipto; Taufik, Bustomi, Maitimo; Boaz, Tibo, Greg.
  • Cina (4-4-2): Zeng Cheng; Feng Xiaoting, Rong Hao, Liu Jian, Wu Xi; Zheng Hi, Sun Ke, Yu hai, Zhang Xizhe; Wu Lei, Gao Lin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda