Scroll to Top

PSSI: La Nyalla Ingin Timnas U19 Berprestasi Di Piala Asia

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 14 Oct 2013

Melalui situs resmi PSSI, wakil ketua La Nyalla Mattalitti berharap agar Timnas Indonesia U19 bisa kembali menorehkan tinta emas di ajang Piala Asia di Myanmar tahun depan.

La Nyalla juga berharap agar jeda waktu selama satu tahun, bisa dimanfaatkan secara optimal dalam membentukan tim.

Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Korsel dengan skor 3-2, membuat langkah Indonesia mulus melaju ke putaran final Piala Asia dengan status juara grup.

Keberhasilan Timnas U-19 ini ternyata juga membuat wakil ketua PSSI sekaligus Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mattalitti bersyukur.

“Alhamdulillah kita mampu mengalahkan Korsel serta mampu lolos ke Piala Asia 2014, tetapi ini masih terlalu dini untuk kita terlalu gembira” ungkap La Nyalla.

La Nyalla mengingatkan kepada para pemain Garuda Jaya, agar tidak berpuas diri dan tetap fokus mempersiapkan diri menghadapi turnamen tahun depan.

“Saya juga ingatkan kepada Timnas U-19 agar selalu semangat, serta terus bekerja keras. Perjuangan kita masih panjang, kita tidak boleh senang hanya gara-gara mengalahkan Korsel”.

La Nyalla juga berharap dengan persiapan yang matang, semoga Timnas Indonesia U19 bisa menjadi juara Piala Asia tahun depan.

“Karena masih ada Piala Asia, semoga Timnas U-19 menjadi Juara di Piala Asia Myanmar tahun depan” pungkas La Nyalla.

Di laga mengahdapi Korsel itu, tiga gol Indonesia dicetak oleh Evan Dimas Darmono. Sementara gol balasan Korsel dicetak oleh Seol Taesa dan Suh Myeongwon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda