Scroll to Top

Target Atep untuk Persib di ISL 2013 Gagal Terwujud

By Aditya / Published on Monday, 14 Oct 2013

Atep Persib

Boleh jadi, kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 bukan merupakan musim terbaik bagi gelandang Persib Bandung, Atep. Pasalnya, selain tidak lagi menjadi pilihan utama di Persib, Atep juga gagal mewujudkan target yang diusungnya di kompetisi kemarin.

Di kompetisi ISL 2013, Atep mencanangkan target bisa lebih baik dari musim sebelumnya, termasuk dalam urusan mencetak gol. Eks pemain Persija ini mentargetkan bisa mencetak 12 gol di ISL 2013. Namun, hingga kompetisi selesai, hanya 1 gol yang berhasil dicetaknya.

Pada musim sebelumnya, Atep mampu menyumbangkan 6 gol dari 32 pertandingan di mana 26 laga di antaranya ia turun sebagai stater. Kurangnya jam bermain yang diberikan oleh pelatih Jajang Nurjaman untuk Atep di ISL 2013 menjadi penyebab turunnya produktivitas Atep.

Padahal, di ISL 2013, Atep dipercaya sebagai kapten tim untuk menggantikan Maman Abdurahman yang memang mulai jarang massuk ke line-up. Setelah sempat bermain sebagai starter di beberapa laga awal, penampilan Atep justru dinilai kurang maksimal sehingga kemudian ia lebih banyak dicadakangkan.

Dari 33 laga yang dilakoninya, Atep main sejak menit awal hanya sebanyak 17 kali. Selebihnya, ia kerap dimainkan sebagai pemain pengganti atau bahkan tidak diturunkan sama sekali.

Lini tengah Persib Bandung yang sarat pemain top membuat Atep harus bekerja lebih keras untuk memperebutkan posisi utama. Selain Atep, Persib juga punya sederet gelandang tangguh seperti Hariono, Asri Akbar, Firman Utina, Mbida Messi, hingga M. Ridwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda