Scroll to Top

Bomber Persib, Hilton Moreira Ingin Kembali Ke Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 14 Oct 2013

Bomber Persib Hilton Moreira, rupanya berharap bisa kembali ke Sriwijaya FC musim depan. Kontan keadaan tersebut bertolak belakang dengan Eddie Foday Boakay dan Erick Weeks yang lebih memilih hengkang untuk membela tim lain.

Keinginan Hilton itu diungkapkan orangtua angkat Eddie Foday Boakay dan Erick Weeks, Islah Taufik yang dikenal sangat dekat dengan Hilton.

“Hilton bilang jika ada peluang untuk kembali bersama Sriwijaya FC, maka dia sudah siap membela klub kebanggaan masyarakat Sumsel”

“Tetapi semua itu kan kembali kepada manajemen dan pelatih juga, apakah mau memakai Hilton” tegas Islah Taufik belum lama ini.

Namun berdasarkan informasi dari beberapa sumber, Hilton juga mengaku mendapatkan tawaran dari Mitra Kukar untuk musim depan. Namun dia masih berharap bermain bersama Sriwijaya FC.

Namun saat dimintai komentarnya Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengaku sudah mendapatkan striker yang cocok untuk skema permainan Sriwijaya FC.

“Jadi untuk sementara kita merasa sudah cukup untuk stok pemain asing” tegas Robert Heri seperti yang dilansir Tribunnews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda