Scroll to Top

Diincar Persija, Evan Dimas Pilih Fokus ke Timnas Indonesia U19

By Aditya / Published on Monday, 14 Oct 2013

Evan Dimas Timnas Indonesia u19

Permainan memukau yang ditunjukkan Evan Dimas bersama Timnas Indonesia U19 tak pelak memantik ketertarikan banyak klub papan atas Indonesia. Salah satunya adalah Persija Jakarta yang dikabarkan menginginkan sang kapten Timnas Indonesia U19 ini untuk bergabung dengan tim Macan Kemayoran musim depan. Namun, Evan Dimas mengaku masih ingin fokus bersama Timnas Indonesia U19.

Evan Dimas memang baru saja mengantarkan skuat Garuda Muda merebut gelar juara Grup G dalam babak Kualifikasi AFC Cup U19 setelah mengalahkan tim kuat Korea Selatan dengan skor ketat 3-2. Ketiga gol Timnas Indonesia U19 semuanya diborong oleh Evan Dimas yang memang dikenal sebagai seorang gelandang yang haus gol.

Setelah melewati babak kualifikasi, Timnas Indonesia U19 harus segera bersiap untuk menyongsong putaran final AFC Cup U19 yang akan digelar di Myanmar pada tahun 2014 mendatang.

Oleh karena itu, Evan Dimas belum ingin memikirkan kemungkinan di mana ia akan bermain di kompetisi musim depan. Gelandang yang masih tercatat sebagai pemain Persebaya 1927 ini masih ingin menikmati keberhasilan Timnas Indonesia U19 sembari bersiap untuk menghadapi turnamen AFC Cup U19 tahun depan.

“Sejauh ini saya fokus ke Timnas Indonesia U19. Sekarang, saya ingin menikmati dulu momen keberhasilan mengantarkan Timnas Indonesia U19 ke putaran final Piala Asia 2014,” tandas Evan Dimas yang mengemas 9 gol untuk tim Garuda Jaya dalam dua event internasional ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda