Scroll to Top

LG G Flex: Tawarkan Layar Melengkung, Siap Hadang Galaxy Round

By Ditya / Published on Monday, 14 Oct 2013
LG G Flex
LG G Flex

Sebuah foto render yang menampilkan desain dari smartphone LG G Flex yang mengusung layar melengkung berukuran 6 inci. Smartphone canggih LG G Flex ini kabarnya akan diluncurkan secara resmi pada bulan depan atau November 2013. Kehadiran smartphone LG G Flex ini diposisikan untuk menghadang laju Samsung Galaxy Round yang juga mengusung layar melengkung.

Meski sama-sama mengusung layar melengkung, LG G Flex ini mengusung desain yang berbeda dari Galaxy Round. LG G Flex menggunakan desain melengkung ortoginal dari atas ke bawah dan memiliki kurva lengkungan yang lebih jelas dari pesaingnya. Sedangkan Samsung Galaxy Round menampilkan layar yang melengkung dari kanan ke kiri.

Berbeda dengan Samsung Galaxy Round yang mengusung layar berukuran 5,7 inci, LG G Flex ini dilengkapi layar melengkung yang berukuran lebih besar, yakni 6 inci dengan resolusi kemungkinan telah full HD 1920 x 1080 piksel.

LG G Flex samping

Spesifikasi LG G Flex ini kemungkinan tak berbeda jauh dengan LG G2, yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB atau 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Kehadiran LG G Flex ini diperkuat oleh perusahaan asal Korea Selatan itu sendiri yang telah mebgeluarkan pernyataan bahwa pihaknya tela memproduksi massal layar fleksibel dan akan memperkenalkan smartphone yang menggunakan teknologi layar tersebut tahun 2013 ini.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (13/10/2013), smartphone LG G Flex ini mengusung spesifikasi yang mirip dengan LG G2 karena kehadiran smartphone ini untuk mengahadang laju Samsung Galaxy Round yang telah diluncurkan terlebih dahulu.

Penasaran dengan kehadiran smartphone LG G Flex ini? Mari kita tunggu saja peluincuran resmi LG G Flex.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda