Scroll to Top

Di New York, Toilet Meledak Lukai 3 Orang

By Ibnu Azis / Published on Monday, 14 Oct 2013

Toilet

Di kamar mandi di sebuah apartemen di kawasan Brooklyn, New York, tak ada sesuatu yang janggal. Tak ditemukan bom atau bahan berbahaya lainnya. Namun, sebuah toilet di apartemen tersebut telah meledak. Bahkan korbannya hingga 3 orang.

Salah satunya adalah Michel Pierre, 58 tahun. Ia membutuhkan setidaknya 30 jahitan di wajah, lengan, dan kakinya. Ia kini alami trauma tatkala menggunakan toilet.

Bahkan, ia kini gunakan tali panjang di balik pintu kamar mandi untuk menyiram toilet dari jarak aman. Ia juga berencana menuntut pengelola apartemennya di Ney York.

“Tombol itu (flush) untuk fungsi penyentoran bukan detonator ledakan,” ujar Sanford Rubenstein, pengacara Michel Pierre.

Tak hanya dirinya, ada dua orang lagi penyewa yang jadi korban. Mereka menyebutnya sebagai ‘bom porselen’. Lantas, apa sesungguhnya yang terjadi?

Diduga penyebab toilet meledak karena tekanan air yang kuat sehingga toilet jebol. Namun jika demikian, mengapa Michel Pierre menderita luka cukup serius akibat pecahan porselen yang berterbangan di wajah, kaki, dan lengannya?

Sanford Rubenstein menduga jika ada yang salah dengan apartemen yang disewa kliennya. Beruntung Michel Pierre tak ‘duduk’ saat toilet itu meledak.

“Ada masalah serius di gedung itu,” tegas sang pengacara.

Pihak pengelola apartemen masih bungkam terkait insiden ini. Dikutip dari Metro, Michel Pierre tetap berniat layangkan gugatan atas peristiwa naas yang menimpanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda