Scroll to Top

Rudi Garcia Diincar Tiga Klub Besar Prancis, AS Roma Santai

By Wan Faizal / Published on Monday, 14 Oct 2013

Rudi Garcia

Baru melakoni debutnya di Serie-A Italia musim ini, nama Rudi Garcia sudah melambung karena sukses membawa AS Roma menang dalam tujuh laga perdana musim ini. Tak heran jika namanya langsung dihubungkan dengan tiga klub besar Prancis, yakni AS Monaco, PSG, dan Olympique Marseille. Mengetahui hal tersebut, kubu Roma mengaku tenang-tenang saja karena sang pelatih masih punya ikatan kontrak dua tahun dengan mereka.

Kabar ketertarikan dari tiga klub Prancis tersebut dihembuskan oleh salah satu media di Italia yang menyebut mereka terkesima dengan kinerja Garcia selama di Olimpico. Memang ketiganya tak akan merencanakan kepindahan Garcia dalam waktu dekat, namun setidaknya hal itu sudah mengusik kenyamanan internal Roma.

Disinggung mengenai kemungkinan memperpanjang kontrak pelatihnya, kubu Roma mengaku santai dan tidak berada dalam kondisi yang terburu-buru terkait masa depan Garcia.

“Perpanjangan kontrak? Itu belum mendesak, mungkin kami baru akan membicarakannya pada musim semi nanti. Rudi masih punya kontrak dengan kami,” ungkap Walter Sabatini, Direktur Olahraga Roma.

Kubu Roma pun meyakini bahwa Garcia akan mau jika nantinya diajak berdiskusi masalah perpanjangan kontrak. Hal itu dapat dilihat dari kondisi ruang ganti Roma yang kondusif pasca masuknya Garcia. Para pemain pun juga disebut telah memiliki semangat bermain lagi berkat pelatih yang membawa Lille juara Liga Prancis dua tahun lalu itu.

“Rudi sepertinya akan senang bekerja lama di Roma. Para pemain juga bisa membuktikan kualitasnya dan itu membuat kami senang. Saya juga terkesan dengan cara Rudi mempelajari sepakbola Italia. Dalam sehari ia bisa menghabiskan waktu tujuh sampai delapan jam untuk itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda