Scroll to Top

Carlo Ancelotti Akan Menutup Karier di Real Madrid?

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti menyebutkan kepada Sky Sports, bahwa mungkin-mungkin saja Real Madrid menjadi klub terakhirnya. Tidak hanya itu, sang pelatih yang telah menangani sekian klub termasuk AC Milan, Chelsea, dan PSG, menjagokan AS Roma sebagai salah satu kandidat juara Serie-A.

“Melatih Roma atau Italia? Bukan pertama kalinya saya ditanyani tentang (kemungkinan) hal itu. Yang bisa saya katakan, setelah menangani Real Madrid, saya mungkin pensiun. Saya mungkin pula memutuskan berhenti merokok,” cetus Don Carlo.

Tidak hanya membahas karier kepelatihan. Carlo Ancelotti yang membuat Chelsea meraih gelar Premier League, juga memiliki kedekatan dengan AS Roma. Di klub ibukota Italia itu, Ancelotti sempat menjalani karier sebagai pemain pada kurun waktu 1979-1987.

Menyaksikan AS Roma saat ini memuncaki klasemen sementara Serie-A dengan menyapu bersih kemenangan, membuat Don Carlo bangga. Katanya, “Saya sangat menyukai Roma karena saya dapat memahami dan membayangkan apa yang terjadi di sana saat ini.”

” Saya bahagia atas pencapaian pelatih (Rudi Garcia). Saya sudah mengenalnya sejak ia menangani Lille (pada 2008 hingga 2013) dan dia pelatih yang sangat hebat. Timnya memainkan sepak bola apik. Saya bahagia untuk Rudi Garcia dan untuk kota (Roma). Jika Milan tidak juara Serie-A, saya harap Roma yang melakukannya.”

Carlo Ancelotti juga menaruh respek pada Antonio Conte. Pelatih Juventus itu akan dihadapi bos Real Madrid saat kedua tim bersua pada 24 Oktober mendatang di Liga Champions. Katanya, “Antonio selalu kharismatik. Sejak ia menjadi pelatih, ia semakin kharismatik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda