Scroll to Top

Timnas Inggris: Saat Jack Wilshere Kencing di Pinggir Lapangan

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

Wilshere england

Agak menggelikan memang apa yang dilakukan oleh Jack Wilshere saat ia mengikuti latihan bersama Timnas Inggris. Ketika berada dalam situasi “kebelet”, Wilshere rupanya tak mau pergi ke toilet yang ada di dekat tempat latihan. Sebagai gantinya, ia malah kencing di pinggir lapangan dan sialnya, aksinya itu tertangkap kamera televisi.

Saat itu Wilshere mendadak menuju ke pinggir lapangan disaat teman setimnya sedang melakukan pemanasan. Disana ia ternyata kencing dan bersembunyi di balik fisioterapis tim, Gary Lewin. Namun ada staf lain yang melihat aksi Wilshere tersebut dan menggoda pemain Arsenal itu.

Setelah selesai dan merasa lega, tanpa ada rasa dosa Wilshere kembali ke posisinya sambil tertawa dan segera mengambil botol minum yang ada di depannya.

Skuad Inggris saat ini memang sedang berkumpul jelang laga penentuan mereka kontra Polandia di laga terakhir Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2014. Kemenangan wajib mereka raih jika ingin mendapat tiket lolos langsung ke Brazil tahun depan.

Hasil seri atau kalah memang masih membuat Inggris lolos otomatis. Namun rasanya manajer Roy Hodgson tak akan mengambil opsi itu mengingat Ukraina diprediksi akan mudah mengalahkan San Marino di pertandingan lain.

Inggris saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan 19 poin. Mereka dibuntuti Ukraina yang berada tepat dibawahnya dengan selisih satu angka saja.

http://www.youtube.com/watch?v=ctTjB8JWQiI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda