Scroll to Top

Lionel Messi Menawar Larissa Riquelme Agar Mau Berhubungan Intim?

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

Lionel Messi  Menawar Larissa Riquelme Agar Mau Berhubungan Intim

Lionel Messi tidak hanya berurusan dengan kasus penggelapan pajak. Kali ini, dari media Italia, Tuttosport, berembus gosip bahwa Si Nomor 10 Barcelona dan timnas Argentina, pernah menawarkan uang kepada model telanjang asal Paraguay, Larissa Riquelme.

Pengakuan Larissa Riquelme yang terbiasa membuat mata lelaki tak bisa berkedip ini, terjadi dalam sebuah acara televisi di Chili.

Ketika itu, Larissa berkata, beberapa waktu lalu “seorang pemain terbaik dunia” siap membayar saya untuk berhubungan intim.”

Begitu mendengar kata kunci ‘pemain terbaik dunia’ dari Riquelme, seorang dari bangku penonton berkata, “Messi!”. Perempuan yang beberapa foto telanjangnya pernah mengguncang dunia ini kemudian memberi isyarat, bahwa memang La Pulga yang mengajaknya berbuat serong.

Tidak hanya Lionel Messi yang membujuk Riquelme untuk berbuat yang tidak-tidak. Beberapa pemain Barcelona juga melakukan penawaran serupa ketika perempuan ini berada di Spanyol. Meskipun demikian, Riquelme bergeming. Katanya, “Saya bukan cewek gampangan. Saya tidak akan menjual tubuh ini (melacurkan diri) hanya karena uang.”

Larissa Riquelme yang kelahiran Asuncion, Paraguay, pada 22 Februari 1985, menarik perhatian seisi bumi sejak penampilannya di Piala Dunia 2010. Ketika itu, sebagai promosi ponsel Nokia, Riquelme merayakan gol Paraguay dengan menyelipkan ponsel tersebut di belahan dada, sambil tentunya mengenakan seragam Paraguay.

Kontroversi berlanjut saat perempuan bertinggi 170 centimeter ini, sempat berjanji akan tampil bugil di lapangan andai Paraguay juara Copa America 2011. Beruntung bagi Larissa Riquelme, negaranya takluk 0-3 dari sang juara Uruguay di partai puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda