Scroll to Top

Rahmad Darmawan Selangkah Lagi ke Persebaya ISL?

By Aditya / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

Rahmad Darmawan

Manajemen Persebaya Surabaya yang musim depan berlaga di Indonesia Super League (ISL) mengklaim bahwa Rahmad Darmawan (RD) akan segera bergabung sebagai pelatih tim Bajul Ijo. Kabar yang santer beredar menyebutkan, Rahmad Darmawan sudah bertemu dengan para petinggi Persebaya di sebuah hotel berbintang di Surabaya pada Minggu (13/10/2013), kemarin malam.

“Hampir pasti Rahmad Darmawan. Tinggal teken aja,” ungkap sumber internal Persebaya ISL yang meminta tidak disebut namanya.

Pertemuan Rahmad Darmawan dengan jajaran manajemen tim Bajul Ijo juga tidak dibantah oleh Dhimam Abror selaku Direktur Olahraga Persebaya. Namun, Dhimam Abror tidak secara lugas mengatakan bahwa pertemuan itu membahas proses pindahnya RD ke Persebaya. Dhimam Abror hanya berkata, pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi saja.

Lagipula, kata Dhimam Abror, Rahmad Darmawan masih menjadi pelatih Timnas Indonesia U23 sekaligus Arema Indonesia. Mengenai siapa pelatih Persebaya ISL musim depan, Dhimam Abror mengatakan hal itu akan diumumkan minggu depan hingga akhir bulan ini.

“RD kan masih punya kewajiban di Timnas. Biar dia menyelesaikan tugasnya di SEA Games,” ujar Dhimam Abror.

“Kita sudah janji akan mengumumkan pada akhir Oktober. Paling cepat minggu depan kita akan umumkan,” lanjutnya.

Kabar kelanjutan karir Rahmad Darmawan memang masih simpang-siur. Saat ini RD memang masih fokus di Timnas Indonesia U23 dan pihak Arema Indonesia pun belum memberikan kepastian mengenai nasib sang pelatih di tim Singo Edan untuk musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda