Scroll to Top

Arema Siap Menerima Jacksen F Tiago, Jika Persipura Melepasnya

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

Rahmad Darmawan RD Jacksen F Tiago Timnas Indonesia

Arema rupanya telah bersiap menerima Jacksen F Tiago, seandainya pelatih berkebangsaan Brasil itu tidak diperpanjang kontraknya oleh Persipura Jayapura untuk kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan.

Nama Jacksen F Tiago ternyata juga termasuk dalam daftar pelatih yang akan diburu untuk menukangi Arema Cronous musim depan.

Keberhasilan Jacksen memimpin Mutiara Hitam meraih juara ISL musim lalu dan beberapa musim sebelumnya, menjadi pertimbangan tersendiri bagi Singo Edan.

Dipercaya memimpin selama lima tahun, Jackson F Tiago sudah banyak membawa pulang tropi bergengsi ke  kota Jayapura.

Juara ISL tiga kali yang berhasil dipersembahkan yaitu musim 2008/2009, 2010/2011, dan 2012/2013.

Dua kali tropi runner up pun diboyong ke Jayapura yaitu musim 2009/2010 dan 2011/2012. Selain itu tropi Piala Indonesia 2009 pun dipersembahkan untuk masyarakat Papua.

Kontrak Jacksen bersama manajemen Persipura memang berakhir pada Desember 2013 ini. Namun demikian manajemen Arema dipastikan tidak mudah mendapatkan tanda tangan Jacksen F Tiago.

Sementara itu saat dimintai konfirmasinya, General Manager (GM) Arema Indonesia, Ruddy Widodo mengakui Jackson F Tiago termasuk pelatih berkualitas.

Selain sudah mempersembahkan berbagai tropi untuk Persipura, Jacksen masih dipercaya memimpin Timnas Indonesia.

Menurutnya bisa saja Jacksen yang akan menjadi pelatih Singo Edan, apalagi sampai sekarang manajemen belum menentukan pelatih Arema.

“Kami juga menunggu masukan dari pecinta sepakbola. Kalau ada masukan pelatih berkualitas, kami siap mendengarkan. Kalau Mutiara Hitam melepas Jacksen, kemungkinan besar akan kami ambil” ungkap Ruddy Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda