Scroll to Top

Siapa Kapten Tim Persib di ISL Musim Depan?

By Aditya / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

kostum persib jersey 2013

Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, mengaku sudah mempunyai nama yang akan dijadikan sebagai kapten tim Persib untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Meskipun Jajang Nurjaman yakin bahwa pemain tersebut sangat cocok untuk menjadi kapten Persib, namun ia masih merahasiakan nama pemain yang dimaksud.

“Kapten tim untuk musim depan sudah ada namanya. Tapi, belum bisa disampaikan, masih rahasia. Tunggu saja, saya kasih kejutan,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung, kemarin.

Musim lalu, Jajang Nurjaman menunjuk Atep sebagai kapten utama. Namun, di perjalanan kompetisi, Atep justru jarang dimainkan secara penuh karena performanya dinilai tidak maksimal. Ketika Atep absen atau tidak masuk starter, biasanya ban kapten dialihkan kepada Firman Utina yang memang lebih banyak diturunkan.

Tak hanya Atep dan Firman Utina, Jajang Nurjaman pun sempat mengembalikan jabatan kapten tim kepada Maman Abdurrahman ketika Atep atau Firman Utina tidak bermain. Maman Abdurrahman adalah kapten tim selama beberapa musim sebelum Jajang Nurjaman melatih Persib.

Nama Abanda Herman juga muncul sebagai salah satu kandidat kapten tim Maung Bandung musim depan. Bek tangguh asal Kamerun ini pun sempat menyandang ban kapten Persib manakala Atep, Firman Utina, atau Maman Abdurrahman tidak dimainkan.

Sebenarnya masih ada beberapa nama yang dinilai layak memimpin Persib, sebut saja Hariono, M. Ridwan, I Made Wirawan, atau bahkan Sergio van Dijk. Nah, menurut kamu, siapakah yang paling pantas menjadi kapten Persib musim depan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda