Scroll to Top

Sriwijaya FC Depak Ponaryo Astaman & Ferry Rotinsulu

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

Sriwijaya FC resmi melepas dua pemain senior Ponaryo Astaman & Ferry Rotinsulu, setelah manajemen Laskar Wong Kito menggelar rapat membahas evaluasi tim. Didepaknya Ponaryo & Ferry tersebut diungkapkan oleh Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri pada Senin (14/10/13).

Langkah yang dilakukan manajemen Sriwijaya FC ini termasuk dalam proses pembenahan tim. Presiden klub Dodi Reza Alex bersama beberapa pengurus, pada Minggu (13/10/13) menggelar rapat membahas keberlangsungan klub Sriwijaya FC.

Ketika dimintai konfirmasinya Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri menjelaskan jika rapat selain melakukan evaluasi juga menyusun rencana persiapan menghadapi musim kompetisi mendatang termasuk masalah kontrak dan komposisi pemain.

Robert Heri juga menjelaskan jika pada musim mendatang, Sriwijaya FC melepas dua pemain seniornya yakni penjaga gawang Ferry Rotinsulu dan play maker Ponaryo Astaman.

Ponaryo dilepaskan karena nilai kontraknya yang dinilai tinggi dari musim lalu. Sementara itu alasan manajemen tidak memperpanjang kontrak Ferry karena kondisi kesehatannya yang belum pulih setelah menjalani operasi beberapa bulan lalu.

Mengutip penjelasan dokter rumah sakit yang melakukan operasi, Ferry baru bisa menjalani latihan kembali setelah tujuh bulan pasca operasi.

Itu berarti dalam kurun waktu tersebut meski Ferry dikontrak Sriwijaya FC, tetap tidak bisa diturunkan dalam pertandingan yang dilakoni Laskar Wong Kito.

Lantas ke klub manakah Ponaryo Astaman dan Ferry Rotinsulu kelak akan berlabuh? Patut untuk ditunggu perkembangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda