Scroll to Top

Harga Galaxy S4 Rp 6,8 Juta, Permintaan Konsumen Masih Tinggi

By Ditya / Published on Tuesday, 15 Oct 2013
Samsung Galaxy S4 White
Samsung Galaxy S4

Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia saat ini berada di kisaran Rp 6,8 juta dan saat ini permintaan konsumen terhadap smartphone canggih ini masih cukup tinggi. Hal ini tak terlepas dari fitur yang ditawarkan dan nama besar Samsung yang tersemat di smartphone Galaxy S4.

Saat ini telah bermunculan smartphone generasi baru yang mengusung spesifikasi yang jauh lebih tinggi ketimbang Galaxy S4 dan dijual dengan harga yang lebih murah, LG G2 misalnya. Namun, brand image Samsung di Indonesia tampaknya masih terlalu tangguh untuk disaingi.

Permintaan terhadap smartphone Galaxy S4 besutan Samsung ini masih cukup tinggi, hal ini terlihat dari stok smartphone tipe ini di beberapa toko online yang terbatas. Meski demikian, penjualan Galaxy S4 secara global sebenarnya mengalami penurunan dan memicu munculnya isu kehadiran Galaxy S5.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone Samsung Galaxy S4 ini? Smartphone Samsung Galaxy S4 yang beredar di Indonesia ini ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5410 Octa yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dan quad-core ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan grafis dari PowerVR SGX dan memori RAM sebesar 2GB.

Samsung Galaxy S4 mengusung spesifikasi layar Super AMOLED berukuran 4,99 inci dengan resolusi full high definition(FHD) 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch) yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3, serta menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 dan dibekali baterai berkapasitas 2600mAh.

Samsung juga membekali Galaxy S4 ini dengan dua kamera, kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p dan kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda