Scroll to Top

Juventus: Bagaimana Nasib Kontrak Paul Pogba?

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

Paul Pogba

Kontrak Paul Pogba sebenarnya masih berdurasi cukup panjang. Nyaris tidak ada masalah dengan nasib sang pemain di Juventus. Namun publik sedikit memperbincangkan nasib Pogba beberapa tahun ke depan menyusul pihak klub yang belum melakukan perpanjangan kontrak.

Kedatangan Paul Pogba ke Turin 3 Juli 2012 silam membawa warna tersendiri bagi Juventus. Tidak hanya Bianconeri, Pogba sendiri merasa bahagia bisa masuk pilihan utama skuat Antonio Conte. Dengan penampilan impresifnya, harga jual Pogba pun meningkat.

Saat ini Pogba masih terikat kontrak dengan raksasa Turin hingga tiga musim ke depan. Namun jika Juve ingin mengamankan status sang pemain, Si Nyonya Tua harus cepat-cepat mengajukan kontrak baru. Sayangnya, seperti yang dilaporkan Sky Sport Italia, Presiden Juventus, Andrea Agnelli tidak akan bisa mengajukan tawaran tinggi karena faktor krisis keuangan yang menimpa klub.

“Sekarang, saya masih bersama tim nasional dan saya hanya berpikir untuk melakukan hal-hal yang terbaik di sini,” tutur Pogba kepada wartawan menjelang pertandingan Perancis vs Finlandia.

“Lalu, ketika saya datang kembali ke Juve, saya akan memikirkan Juve.”

“Kami belum bicara tentang kesepakatan kontrak saya. Saya senang di Juve dan saya melakukan hal-hal dalam cara yang baik.”

Pogba yang lahir pada 15 Maret 1993 telah memainkan delapan pertandingan di semua kompetisi yang diikuti Juventus, hasilnya, Pogba membukukan dua gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda