Scroll to Top

Joseph Gordon-Levitt Jadi Kandidat Terkuat Pemeran Superhero Ant-Man

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

Joseph Gordon-Levitt sepertinya saat ini memang telah menjadi incaran para studio untuk memerankan karakter Superhero. Setelah batal memerankan Batman versi baru dalam ‘Batman Vs Superman‘, kini Levitt siap memerankan karakter superhero lainnya, Ant-Man.

 Marvel baru saja mengumumkan bahwa aktor yang ngetop lewat perannya dalam film komedi romantis 500 Days of Summer ini menjadi kandidat terkuat untuk memerankan superhero manusia semut tersebut.

Namun Levitt ternyata harus bersaing ketat dengan aktor lainnya, Paul Rudd, yang sama-sama masuk dalam daftar teratas cast Ant-Man.

Sekarang keputusan final tinggal menunggu hasil pilihan dari sang Sutradara film ini, Edgar Wright.

Jika Levitt resmi terpilih sebagai Ant-Man, maka sudah bisa dipastikan dalam beberapa tahun kedepan ia juga akan bergabung bersama Robert Downey Jr, Chris Evans, dkk dalam sekuel film “The Avengers” selanjutnya yang rencananya juga akan menggabungkan Ant-Man sebagai anggota baru mereka.

Ant-Man akan menceritakan tentang seorang pria bernama Dr. Hank Pym yang menemukan partikel subatomic. Penemuannya tersebut kemudia di ujicobakan pada dirinya sendiri, yang kemudian membuat ia dapat berkomunikasi sekaligus mengontrol serangga… dan menjadi sosok pahlawan super Ant-Man!

Ant-Man akan dirilis di bioskop pada tanggal 31 Juli 2015. Apakah Joseph Gordon Levitt cocok memerankan Ant-Man, menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda