Scroll to Top

Xiaomi Mi3: Terjual 100 Ribu Unit dalam 86 Detik!

By Ditya / Published on Tuesday, 15 Oct 2013
Xiaomi Mi3
Xiaomi Mi3

Setelah mencetak rekor melalui penjualan smartphone tipe Hongmi yang laku terjual 100 ribu unit dalam 2 menit, kini Xiaomi kembali mencetak rekor penjualan fantastis untuk smartphone flagship Xiaomi Mi3 yang terjual 100 ribu unit dalam waktu 86 detik saja, luar biasa!

Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Mi3 ini adalah smartphone flagship besutan Xiaomi yang diperkenalkan pada awal September 2013 lalu dan mulai masuk pasar China hari ini. Smartphone berdesain cantik dengan antarmuka ciamik khas Xiaomi ini mampu terjual 100 ribu dalam waktu kurang dari satu setengah menit.

“100.000 Xiaomi Mi3 sudah habis terjual dalam satu menit dan dua puluh enam detik, dan 3000 MiTV sudah habis terjual dalam satu menit dan lima puluh delapan detik,” kata Xiaomi melalui tweet-nya.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone Xiaomi Mi3 ini? Smartphone Xiaomi Mi3 ini datang dengan spesifikasi yang gahar dan dibalut dengan desain yang cantik. Produsen asal China tersebut membekali Xiaomi Mi3 dengan layar 5 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching).

Xiaomi Mi3 datang dengan dua varian dapur pacu, yakni Tegra 4 untuk varian TD-SCDMA yang mengusung prosesor ARM Cortex-15 quad-core dengan kecepatan maksimal 1,9GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis dari GeForce ULP 72-core.

Sedangkan Xiaomi Mi3 varian CDMA dan WCDMA ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Sektor konektivitas, Xiaomi Mi3 bersenjatakan NFC, Bluetooth dan WiFi. Sedangkan sektor kamera, Xiaomi Mi3 ini cukup percaya diri dengan kamera belakang resolusi 13 megapiksel menggunakan sensor Exmor RS besutan Sony dan kamera depan 2 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (14/10/2013), smartphone Xiaomi Mi3 ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan antarmuka MIUI v5 yang terkenal cantik. Smartphone ini dilengkapi baterai berkapasitas 3050mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda