Scroll to Top

Chris Pine Resmi Bergabung Dalam Horrible Bosses 2

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

Bintang utama film “Star TrekChris Pine akhirnya secara resmi diumumkan bergabung dalam sekuel film komedi ‘Horrible Bosses 2′.

Kepastian ini sekaligus menjawab rumor yang sudah beredar sepekan terakhir ini mengenai keterlibatannya di film ini.

Seperti yang dilansir dari Variety, pihak Warner Bros yang memang sudah mengincar Pine sejak lama, memberikannya peran sebagai seorang pria yang mencuri ide tentang penemuan baru dari karakter utama filmnya.

Karakter ayah dari Pine sedianya akan dimainkan oleh Christoph Waltz. Namun karena jadwalnya bentrok, Waltz terpaksa mundur dan WB harus mencari penggantinya.

Trio dari film pertamanya Jason BatemanCharlie Day, dan Jason Sudeikis dipastikan kembali melanjutkan peran mereka seperti di film pertamanya.

Film pertama Horrible Bosses mengisahkan tentang 3 orang karyawan yang sudah sangat muak dengan atasan mereka masing-masing dan merencanakan untuk membunuh para boss nya yang menyebalkan tersebut.

Horrible Bosses 2 akan digarap oleh Sean Anders yang baru saja sukses menulis naskah film komedi terlaris tahun ini, We’re the Millers. Filmnya akan tayang pada tanggal 26 November 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda