Scroll to Top

Unbroken Dibintangi Angelina Jolie Rekrut Musisi Jepang

By Rin / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

Film terbaru berjudul Unbroken yang dibintangi Angelina Jolie melibatkan musisi asal Jepang bernama Miyavi. Film ini disutradarai sendiri oleh kekasih Brad Pitt ini, Jolie sendiri yang menjatuhkan pilihan pada Miyavi.

Miyavi merasa tidak siap membagi waktunya antara karir film dan musik.

“Saya sempat bertanya pada diri saya apakah harus vakum dari dunia musik untuk fokus pada peran ini? namun setelah saya bertemu Angie, semuanya jadi jelas. Tema film ini tentang pengampunan yang sesuai dengan diri saya,” ujar Miyavi dilansir dari Aceshowbiz.

Miyavi juga berniat mengambil tantangan di film ini dengan bijaksana. Selain dirinya, Jack O’Connell, Finn Wittrock dan Domhnall Gleeson menjadi sejumlah aktor yang disebut-sebut ikut terlibat di film Unbroken.

Unbroken diangkat dari buku laris berjudul Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption karya Laura Hillenbrand (2010).

Buku ini menceritakan kehidupan Lou Zamperini, seorang pelari perwakilan SMA yang mengikuti Olimpiade Berlin tahun 1936. Ia mengalami musibah pada 1943 yang mengharuskan ia hidup tanpa makanan dan minuman selama 47 hari serta serangan hiu. Ia tertangkap oleh tentara Jepang dan dijadikan tawanan perang. Selama ditahan, ia disiksa secara kejam oleh orang Jepang bernama Mutsushiro.

Unbroken akan segera memulai syuting di Australia. Film ini akan rilis pada 21 Desember 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda