Scroll to Top

Vidi Aldiano Nyanyikan Lagu Ciptaan Guruh

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 27 Sep 2011

Penyanyi Vidi Aldiano sangat senang mendapat kesempatan terlibat dalam pagelaran 40 tahun Karya Cipta Guruh Sukarno Putra yang akan berlangsung pada 21-23 Oktober 2011 mendatang. Selama tiga hari, pria 21 tahun ini akan berkolaborasi dengan musisi senior seperti Vina Panduwinata, Tompi, Once, B3 dan penyanyi lainnya.

“Rasanya luar biasa banget. Pas diundang,  nggak percaya banget. Kaya paling junior karena  ada Tompi, mama Ina (Vina Panduwinata). Aduh, kayanya cupu banget” tukas Vidi di kediaman Guruh Soekarno Putra, Sriwajaya, Jakarta Selatan.

”Bisa bersanding dengan mereka dan berkolaborasi adalah satu mimpi dan ini sangat luar biasa, apalagi menyanyikan karya Eyang Guruh” .

Vidi menuturkan, ini adalah satu kebanggaan bagi karirnya. Pasalnya, tidak ada jaminan dia bisa mengulang melantunkan lagu-lagu karya putra mantan Presiden RI Soekarno tersebut dengan konsep yang spektakuler. “Ini satu kebanggaan. Bayangin  dari line up artisnya luar biasa banget. Gue merasa cupu banget,  soalnya  gue yang paling muda” ucapnya bangga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda