Scroll to Top

Judul Resmi The Amazing Spider-Man 2: Amazing Spider-Man: The Price of Power?

By Rin / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

Kabar terbaru datang dari film The Amazing Spider-Man 2 yang akan merilis judul sekuel. Film arahan Marc Webb ini ternyata tidak akan menggunakan The Amazing Spider-Man 2 sebagai judul film seperti yang dibayangkan oleh banyak pihak selama ini.

Informasi ini terungkap dari seorang petinggi Sony Pictures, Jeff White yang membocorkan dua dari tiga judul yang mungkin menjadi judul resmi The Amazing Spider-Man 2, yakni Amazing Spiderman: The Price of Power dan Amazing Spider-Man: With Great Power.

Judul ini diambil dari salah satu kutipan terkenal dari karakter film The Amazing Spider-Man, Paman Ben: “Dengan kekuatan besar, datang tanggung jawab yang besar pula.”

Film ini akan kembali dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone serta sejumlah bintang baru seperti Dane DeHaan, Jamie Fox dan Paul Giamatti.

The Amazing Spider-Man 2 menceritakan Peter Parker yang disibukkan dengan urusan sekolah dan melawan penjahat dengan identitas sebagai Spiderman. Spiderman kedatangan musuh baru yang bernama Electro (Jamie Foxx).

Ia juga menghabiskan waktu bersama pacarnya, Gwen (Emma Stone). Ia tak kuasa meninggalkan Gwen, meskipun ia telah berjanji kepada ayah Gwen sebelum meninggal untuk menjauhi Gwen (dalam film The Amazing Spiderman). Peter juga kedatangan sahabat lamanya, Harry Osborn (DeHaan) yang membantunya mencari petunjuk mengenai masa lalunya.

The Amazing Spider-Man 2 akan rilis pada 2 Mei 2014 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda