Scroll to Top

Dwayne Johnson Bintangi Film Tentang Gempa Bumi San Andreas

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

Salah satu raja film action, Dwayne Johnson, siap membintangi film baru berjudul “San Andreas“.

Berbeda dengan film-film sebelumnya yang selalu berhubungan dengan rentetan adegan aksi dan senjata, kali ini ia membintangi film dengan genre yang berbeda yakni disaster (bencana).

San Andreas akan mengisahkan tentang gempa besar yang melanda California. Johsnon akan memerankan seorang ayah yang mencoba menyelamatkan anaknya yang terpisah dengannya paska gempa tersebut.

Filmnya akan disutradarai oleh Andre dan Jeremy Passmore. Film ini sekaligus menjadi ajang reuni antara Andre, Heremy, dengan Johnson setelah sebelumnya bekerjasama dalam film Journey 2: The Mysterious Island.

Proses syuting film ini direncanakan akan dimulai pada bulan april tahun depan dan siap tayang di bioskop pada tahun 2015.

Johnson sendiri saat ini masih disibukkan dengan proses syuting sekuel film balapan yang sudah sangat dinantikan “Fast and Furious 7” garapan James Wan dan juga film “Hercules: The Thracian Wars“.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda