Scroll to Top

Live Streaming SCTV Tayangkan Pertandingan Pra Piala Asia 2015

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

Streaming SCTV

Live streaming SCTV tak hanya siarkan pertandingan Liga Champions namun juga tayangkan pertandingan Pra Piala Asia 2015. Petang nanti mulai jam 18:30 WIB Indonesia akan baku hantam melawan China di Gelora Bung Karno.

SCTV sendiri adalah media partner untuk laga-laga Tim Nasional senior. Ini termasuk pertandingan Pra Piala Asia 2015 dan Pra Piala Dunia 2014. Untuk level junior dimiliki oleh stasiun televisi lain.

Siaran streaming SCTV sendiri bisa dinikmati pada alamat Sctv.co.id/streaming. Untuk penggunaannya sangat mudah dan pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis.

Setelah mengunjungi laman SCTV streaming, akan tertampil pemutar media yang akan alirkan video streaming. Untuk kualitas video dan suara cukup baik meski tidak maksimal. Sebab, data yang dialirkan ‘dihemat’ sedemikian rupa sehingga proses streaming lancar.

Pemutar media streaming ini juga mendukung full screan. Sehingga Anda bisa menonton siaran SCVT online dengan mode layar penuh. Untuk video tak ada opsi untuk memilih kualitas yang ada. Ini berbeda dengan video di situs Youtube.

Streaming video bisa di-pause dan di-resume sesuai keinginan pengguna. Soal akses data, disarankan gunakan paket internet unlimited jangan kuota. Tatkala dicoba dengan gunakan kecepatan internet 3G, streaming siaran SCTV online bisa berjalan dengan lancar.

Jangan lupa mendukung Timnas Indonesia vs China di kualifikasi Piala Asia 2015 petang nanti pada pukul 18:30. Simak aksi duel menentukan tim Garuda di laman SCTV online via siaran streaming pada tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda