Scroll to Top

Persib Rekrut Tantan yang Sudah Berumur, Tak Masalah!

By Aditya / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

tantan persib jajang sukmara

Persib Bandung telah resmi merekrut Tantan sebagai pemain baru untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Usia Tantan memang sudah tidak muda lagi untuk ukuran pemain sepakbola, yakni 31 tahun. Namun, hal tersebut dinilai tidak masalah. Tantan dipercaya masih bisa diandalkan di skuat Persib.

Hal itu dikatakan oleh mantan pemain Persib Bandung, Suwita Patha. Menurutnya, usia Tantan yang sudah memasuki kepala tiga bukan menjadi masalah besar bagi Persib. Pasalnya, Tantan hingga kini masih bermain konsisten dan kerap tampil apik. Bahkan, di usianya yang sekarang, Tantan justru pernah dipanggil ke Timnas Indonesia.

Tantan memang dinilai tampil konsisten bahkan sebelum bergabung dengan Sriwijaya FC di ISL musim lalu. Sebelumnya, striker lincah asal Lembang itu bermain untuk Persitara Jakarta Utara dan Persikab Kabupaten Bandung. Di dua klub semenjana itu pun, penampilan Tantan tetap saja memukau sehingga membuat Sriwijaya FC tertarik untuk merekrutnya.

“Tantan kalau lihat umur 31 masih bisa menunjukkan performanya, Ia kemampuannya stabil sejak di Persitara dan grafiknya naik terus sampai sekarang. Jadi tidak ada kendala kalu masalah umur,” kata Suwita Patha belum lama ini.

Meskipun lahir di Lembang yang notabene masih menjadi bagian dari wilayah Bandung, namun Tantan justru belum pernah memperkuat Persib yang merupakan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat. Nah, bersama Ahmad Juprianto yang juga eks pemain Sriwijaya FC, musim depan Tantan resmi berbaju Persib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda