Scroll to Top

Gozde Kansu, Presenter TV Turki, Dipecat Karena Tampil Hot

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

Gozde Kansu (1)

Gozde Kansu, presenter TV asal Turki baru saja dipecat dari pekerjaannya. Bukan karena mangkir atau apa, melainkan karena menurut pemerintah, ia tampil buka-bukaan.

Adalah Huseyin Celik dari Adalet ve Kalkınma Partisi yang menyebut pakaian yang dikenakan perempuan kelahiran 1980 ini, tidak dapat diterima. Tidak hanya itu, Celik menyatakan gaun Kansu dalam acara, Veliaht, “esktrem”.

Dalam wawancara pada Minggu (6/10), Celik mengatakan, “Seorang presenter di sebuah chanel televisi mengenakan pakaian yang tak bisa diterima dalam sebuah acara. Kami (pemerintah) tidak hendak mencampuri urusan siapa pun, tapi kostum itu jelas sangat ekstrem.”

Gozde Kansu kemudian menyebut, langkah yang diambil Celik, yang secara tidak langsung, mendesak pihak ATV untuk memecatnya, sebagai langkah yang bermuatan politis.

“Ini konyol. Mengecewakan. Ini adalah cara saya berpakaian, dan saya akan mempertahankan gaya seperti ini. Saya bosan dengan perdebatan yang dipicu oleh tubuh wanita.”

“Hal termudah untuk dilakukan, adalah mengorbankan saya, seorang perempuan. Dan inilah yang terjadi. Tak ada yang ingin menentang keinginan poliitik yang menyerang gaun saya yang berpotongan rendah,” cetus Kansu kepada Hurriyet.

ATV sendiri menjelaskan, pemecatan Gozde Kansu terjadi, karena gaya Kansu dalam membawa acara, tidak sesuai dengan tujuan acara mereka. Namun, perempuan cantik ini menolak alasan tersebut.

“Jika mereka tidak suka teknik saya dalam memandu acara, mereka akan berkata ini dan itu, karena mereka telah menanamkan uang yang banyak dalam bisnis ini. Namun, mereka tidak berkata apa pun. Setiap Celik berbicara, segala sesuatu akan berubah.”

Di sisi lain, Huseyin Celik membantah ia sengaja menjatuhkan Gozde Kansu. Ia berkilah, “tak pernah menyebutkan nama seseorang atau acara apa. Medialah yang menyimpulkan ucapan saya itu merujuk pada seseorang.”

Penasaran dengan pakaian hot dan buka-bukaan yang membuat Gozde Kansu dipecat? Berikut ini penampilan ‘panas’ sang presenter.

Gozde Kansu

Gozde Kansu (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda