Scroll to Top

Kebengalan Mario Balotelli Ingatkan Antonio Cassano di Masa Mudanya

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 15 Oct 2013

Apa yang terjadi dalam diri Mario Balotelli membuat Antonio Cassano serasa bercermin. Dulu, ketika ia berusia sama seperti Super Mario, Cassano juga kerap menunjukkan ulah bengal baik di luar mau pun dalam lapangan.

Kenakalan Mario Balotelli kini sudah berusia 23 tahun. Sebagai seorang pria, ia semestinya sudah bisa mengontrol emosinya. Namun berita perihal aksi kontroversi Balotelli masih sering terdengar. Pengalaman yang ia dapat dari Inter Milan, Manchester City, dan AC Milan masih belum menjadikan Balotelli sebagai striker yang sepi berita miring.

Di mata Cassano, apa yang terjadi dalam diri striker I Rossoneri ini mengingatkan akan kenakalannya di masa muda. Cassano yang dicap sebagai striker bengal, sering berulah layaknya juniornya.

“Mario adalah orang yang hebat,” tutur Cassano seperti dikutip oleh Corriere dello Sport.

“Dia sedikit mengingatkan saya akan diri saya sendiri ketika berusia 20 tahun,” lanjutnya.

Selesai mengomentari Balotelli, Cassano kemudian berbicara perihal pelatih baru Inter Milan, Walter Mazzarri. Cassano dengan tegas menyatakan masih menggemari Inter Milan, namun tidak dengan sosok pelatih barunya.

“Inter memiliki pelatih hebat, yang tidak begitu besar sebagai seorang pribadi. Saya pikir mereka dapat mencapai hal-hal besar. Saya penggemar Inter dan akan terus mendukung mereka, bukan untuk Mazzarri. Saya tidak peduli tentang dia.”

Cassano bergabung dengan Parma di bursa transfer musim panas kemarin setelah tidak masuk dalam daftar skuat Mazzarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda