Scroll to Top

Radamel Falcao Ingin Bermain di Real Madrid, Klaim Florentino Perez

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

Radamel Falcao

Radamel Falcao (AS Monaco) ingin bermain di Real Madrid. Demikian klaim Florentino Perez yang juga menegaskan Cristiano Ronaldo sebagai pemain bergaji termahal di kubu Santiago Bernabeu. Perez juga menyebutkan, harga Gareth Bale cuma 91 juta Euro, bukan 101 juta Euro.

Los Blancos saat ini masih tertinggal 5 poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang meraih poin sempurna hingga pekan kedelapan. Namun, hal ini tidak membuat Tito Floren berencana merekrut pemain baru di bursa transfer musim dingin. Meskipun demikian, sang presiden tetap menyebutkan ketertarikan pada Radamel Falcao. Katanya, “saya mendengar kabar, Falcao ingin bermain untuk Real Madrid.”

Pria kontroversial yang mendatangkan sejumlah bintang untuk kubu Santiago Bernabeu, juga tak sungkan mengungkapkan siapa-siapa saja pemain dengan gaji termahal di klubnya. Dilansir oleh Marca, Perez berkata, “Cristiano Ronaldo adalah yang termahal. Diikuti oleh dua kapten, Iker (Casillas) dan (Sergio) Ramos. Barulah Gareth Bale.”

Khusus pada dua kapten yang menjadi anak kesayangan Bernabeu, Perez juga memberi perhatian ekstra. Ia berharap bisa memperpanjang kontrak pria asal Sevilla ketika waktunya tepat. Sedang untuk Iker Casillas, Florentino menyebut, sang kiper sebagai contoh pemain Real Madrid yang sejati. Tugas pemain adalah bekerja keras, dan tiada yang lain.

Florentino Perez kemudian sekali lagi menyatakan, harga Gareth Bale bukanlah 101 juta Euro seperti yang digembar-gemborkan media Inggris. Melainkan ‘cuma’ 91 juta Euro. Dan, Real Madrid sudah mengasuransikan pemain Wales tersebut. Andai ia mengalami cedera yang mengakibatkan kariernya berakhir di Los Blancos, kubu Santiago Bernabeu akan mendapatkan kompensasi setara dengan harga beli Bale.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda