Scroll to Top

Desainer WordPress Terinspirasi Oleh Timeline Facebook

By Aisyah Indarsari / Published on Tuesday, 27 Sep 2011

Timeline Facebook kini sedang menjadi euphoria di dunia jejaring sosial. Gebrakan baru yang dilakukan Mark Zuckerberg kali ini cukup menyita perhatian.

Bukan hanya mereka tidak sabar untuk dapat segera menggunakannya, namun juga menginspirasi sebagian dari mereka untuk menjadikannya sebagai objek kreasi dalam pekerjaan mereka.

Adalah Giuliano Ambrosio, seorang pekerja lepas desainer web, yang terinspirasi oleh tampilan timeline Facebook yang menurutnya sangat menarik, untuk diaplikasikan dalam desain tema WordPress yang akan ia kerjakan. Berikut seperti yang diberitakan oleh AllFacebook.

“Aku ingin menantang diriku sendiri, agar dapat merancang layout cantik seperti milik Facebook yang baru, menggunakan kekuatan WordPress”, katanya.

Giuliano memang sering mendapatkan order pekerjaan tentang WordPress. Dan pengerjaan tema ini menurutnya memakan waktu sampai 12 jam selama seminggu terakhir ini.

Untuk Anda ketahui, situs WordPress memang memiliki fitur tambahan bagi penggunanya, untuk secara kreatif mengembangkan tampilan WordPress mereka dengan tema-tema apapun yang mereka inginkan. Fitur tersebut adalah Twenty Eleven 1.2 WordPress theme.

Dengan fitur tersebut itulah, Giuliano akan memulai proyek ini. Untuk menghindari permasalahan merek dagang, saat ini Giuliano masih mencoba menghubungi pihak Facebook agar diberi ijin untuk meluncurkan produk ini dengan legal.

Anda penasaran? Giuliano berharap juga agar Timeline WordPress Theme nya dapat segera tersedia untuk di download. Mari kita tunggu bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda