Scroll to Top

Jika Lionel Messi Diabaikan Barcelona, Real Madrid Siap Menampung

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

Lionel Messi 2

Florentino Perez tidak hanya berbicara tentang Radamel Falcao, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale. Sang presiden Real Madrid juga berkomentar seputar Barcelona dan Lionel Messi kepada COPE.

Berkaitan dengan King Leo, Tito Floren membandingkannya dengan Cristiano Ronaldo yang baru saja memperoleh perpanjangan kontrak di Real Madrid. CR7 akan bertahan di Los Blancos hingga 2018 dengan status sebagai pemain bergaji termahal di dunia.

Florentino Perez kemudian berkata, “Jika Lionel Messi tidak memperpanjang kontrak dengan Barcelona, tolong hubungi kami (Real Madrid siap menampung La Pulga.”

Sang presiden yang terkenal berkat proyek Los Galacticosnya, juga mengirimkan reaksi atas kritik banyak pihak pada laga Real Madrid melawan Elche beberapa waktu lalu. Ketika itu, Elche yang berhasil menyamakan kedudukan di menit 91, harus merasakan kekalahan.

Tidak hanya memperoleh penalti di ujung laga, cara tim promosi itu dihukum pun kontroversial karena Pepe, klaim banyak pihak, tidak dijatuhkan, hanya menjatuhkan diri di kotak terlarang. Sandro Rosell, presiden Barcelona, sempat bersuara sumbang tentang hadiah penalti bagi runner-up La Liga musim lalu.

Florentino Perez memilih berkata, “Saya juka ingin mendengar pendapat seputar wasit yang memimpin laga Barcelona melawan Sevilla di Camp Nou.” (Perez merujuk pada gol Alexis Sanchez yang datang di menit terakhir tambahan waktu setelah Coke sempat menyamakan kedudukan 2-2).

Presiden Los Blancos juga menyindir Sanchez Arminio, presiden komite wasit RFEF yang sempat berkata, Muniz Fernandez –wasit yang memimpin laga Elche kontra Real Madrid— tak ada dalam kondisi terbaik.

Menurut Perez, “Seseorang yang duduk di posisi penting tidak boleh berkata demikian. Sungguh absurd bahwa dirinya hanya berkata seputar laga yang dilakoni Real Madrid, bukan yang lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda