Scroll to Top

Liga Italia: Pemain Ini Kagum dengan Gaya Permainan Fiorentina

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

Banyak orang menemukan kejenuhan ketika melihat permainan sepak bola Liga Italia. Namun berbeda dengan Mario Gomez yang kini jatuh cinta dengan gaya permainan Fiorentina, terlebih dalam hal melewati pemain dan menyerang.

Mario Gomez menuturkan kebahagiaannya pasca bergabung dengan Fiorentina. Terlebih saat ini, ia sudah sembuh dari cedera yang menimpanya sejak September kemarin. Selain karena faktor cedera yang mulai pulih, Gomez juga makin menyukai Fiorentina karena gaya permainannya. Berikut komentar panjang Gomez perihal cedera dan keistimewaan La Viola.

“Saya pulih dengan sangat baik dan berpikir pada akhir minggu bisa berlatih di lapangan,” tutur Gomez. “Bahkan jika saya tidak bisa berlatih dengan bola.”

“Ketika saya mengalami cedera kami mengatakan bahwa akan memakan tujuh atau delapan minggu. Sekarang saya sudah keluar dalam tempo empat minggu dan merasa baik. Saya berharap bisa kembali bermain segera.”

Gomez didatangkan dari Bayern Munchen pada Juli kemarin. Bursa transfer musim panas telah mengangkut namanya dari yang semula berada di Liga Jerman menuju Italia. Bersama La Viola, Gomez menemukan banyak kekaguman.

“Tempat berlatih dan kota yang sangat indah, tapi tim dan cara mereka bermain sepak bola adalah hal yang sangat menarik bagi saya,” jelasnya . ” Saya suka cara mereka melewati bola dan menyerang. Saya menyaksikan banyak pertandingan mereka musim lalu.

“Kami benar-benar akur dan para fans juga sangat baik, karena Anda bisa merasakan semangat mereka untuk tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda