Scroll to Top

Inter Milan: Ini Harapan Besar Massimo Moratti kepada Erick Thohir

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

Erick Thohir akhirnya mendapatkan 70 persen saham Inter Milan. ‘Uluran tangan’ pengusaha Indonesia ini diikuti ribuan harapan dari Massimo Moratti. Sang Presiden berharap Erick Thohir mampu mengembalikan kejayaan Inter Milan.

Fox Sport melansir, Erick Thohir harus mengeluarkan 475 juta dollar atau Rp 5,2 triliun untuk mendapatkan hak 70 persen saham Nerazzurri. Sebelumnya, Erick juga menjadi pemilik dari DC United serta klub NBA Philadelphia 76ers. Namun membeli Inter Milan menjadi momen yang berbeda dari sebelumnya.

Salah satu yang membuat berbeda adalah lahirnya banyak harapan yang dilimpahkan kepada Erick. Termasuk harapan besar Moratti yang berharap Inter Milan menemukan titik balik pasca kepemilikan baru ini.

“Erick Thohir, Rosan Roeslani, Handy Soetedjo, dan Keluarga Moratti akan bekerja sama untuk memastikan kemenangan di masa depan dan membuat klub (Inter Milan) lebih kompetitif lagi di Italia, Eropa dan di belahan dunia lain,” tutur Moratti seperti dilansir Football Italia, Selasa (15/10).

“Saya harap Erick, Rosan dan Handy menambah kejayaan baru untuk tim tercinta kami dengan kepercayaan dan persahabatan dari suporter fantastik kami.”

Perihal pembelian saham Inter Milan ini, Erick Thohir pun tutur angkat bicara. Kesuksesannya membeli Inter yang terjadi di hari-hari Idul Adha diharapkan membawa berkah ke depannya.

”Di Indonesia sedang merayakan Idul Adha, semoga penandatanganan ini akan membawa berkah,” tutur Erick Thohir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda