Scroll to Top

Thor: The Dark World Rilis Klip Adegan Musuh Utama Malekith the Accursed

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

Tepat dua minggu menjelang penayangannya di bioskop, Marvel kembali meluncurkan satu lagi klip adegan dari film Thor: The Dark World.

Klip adegan terbarunya ini khusus menampilkan musuh utama yang harus di hadapi Thor di film keduanya ini yakni pimpinan para dark elf yang sangat jahat, Malekith the Accused (diperankan oleh Christopher Eccleston).

Dalam klip adegan berdurasi 1 menit ini ditampilkan Malekith yang baru saja terbangun dan siap ‘menghidupkan’ para tentara dark elves untuk menyerang Asgard.  Lewat klip ini juga untuk pertama kalinya ditampilkan secara jelas suara dari Malekith yang terdengar sangat mengerikan.

Klip videonya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

Thor The Dark World akan bersetting setelah pertempuran luar biasa dalam film pertama Thor dan The AvengersThor akan berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh cosmos. Namun usahanya terjegal oleh ras kuno yang dipimpin oleh Malekith yang berniat kembali membawa ‘kegelapan’ diseluruh alam semesta. Harus menghadapi musuh yang bahkan tak bisa dikalahkan oleh Odin dan AsgardThor harus memulai perjalanan paling berbahaya sekaligus paling personal dalam hidupnya. Perjalanan yang juga akan mempertemukannya kembali dengan Jane Foster dan mengorbankan semua yang dimilikinya untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.

Thor 2 dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Stellan Skarsgård, Idris Elba, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Ray Stevenson, Zachary Levi, Tadanobu Asano,  Jaimie Alexander, Rene Russo dan Anthony Hopkins .

Thor: The Dark World akan tayang di bioskop pada tanggal 30 Oktober 2013 dalam 2D, 3D, dan IMAX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda